pengen Xiaomi murah dan kualitas terjamin, Blibli.com solusinya ~ GalauDroid


Selasa, 19 Mei 2015

pengen Xiaomi murah dan kualitas terjamin, Blibli.com solusinya


Siapa sih yang tidak tau product Xiaomi, xiaomi akhir akhir ini booming mengalahkan pesaingnya, tapi walaupun product xiaomi lagi ngetrennya dapatin barang ini sangat susah lo bro, xiaomi hanya dipasarkan di toko online ada jga di toko fisik itupun harus indent. hmm... jadi sekarang siapa sih yang ga kenal dengan toko online, dengan toko online kita dapat membeli product hanya di depan smartphone atau komputer kita, melalui web toko online juga kita dapat melihat spesifikasi barang yg kita inginkan tanpa harus melihat fisiknya di lokasi /mall. sekarang permasalahannya begitu banyak toko online baik itu yg terpercaya maupun tidak.

sedangkan toko online terpercayapun kita masih bingung ketika ingin membeli product ntah karena situsnya DOWN, ada embel-embel biaya ongkos kirim serta adanya minimum pembelian, jadi klu dihitung saya dipaksa membeli barang yg belum dibutuhin dan kebanyakan toko online jga lebih mementingkan keuntungan dari pada pelayanan pembeli. dulu pernah pengalaman membeli suatu product tp saya terkejut pada saat pembayaran harga berubah naik 1/3 x lipat ternyata ongkirnya tidak masuk akal, sehingga saya komplen pada CSnya dan sampai saat ini belum ada tanggapan. lalu saya urungkan untuk membeli product tersebut. sampai saat itu saya belum berani membeli barang secara ONLINE.
Ongkos kirim tidak masuk akal

kembali lagi topik tentang product Xiaomi, di postingan sebelumya juga saya sdah review merk Xiaomi Redmi Note , karena penasaran saya ingin membeli product tsb, teman saya bilang product hanya dijual ditoko online aja (sebelumnya saya tidak berani, terpaksa memberanikan diri walau harus menerima resiko), lalu saya ubek2 nyari di google, toko online yg satu sudah habis jadi saya urungkan niat utk memiliki hp tsb (kecewa sama senang, kecewa ga dapat handphone, senang berharap dijual di toko). namun ketika saya buka forum di kaskus ada advertising yg menjelaskan ada penjualan cepat FLUSH SALE product xiaomi di situs web blibli.com yang dikenal dengan MI TIME


karena penasaran saya menunggu pada hari itu tepat pukul 11.00 untuk penjualan dibuka,lalu dengan sigap mencek spesifikasi dan membaca syarat ketentuan dijelaskan bahwa GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA, dengan berbekal koneksi dikantor cepat serta kebaikan (karena teman mau meminjamkan kartu kredit) saya mencoba untuk membeli produk xiaomi. dan hahaii akhirnya berhasil, statusnya PEMBAYARAN DITERIMA. saya sangat senang lalu, berangsur angsur status pesanan berubah menjadi pesanan diambil oleh kurir dan dikirim. dan 3 hari berlalu produk yang saya idam - idamkan datang juga. BERSAMBUNG

 




Sponsored